• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Call of Duty Mobile Meluncur Pertengahan Tahun

Senin, 25 Maret 2019 | 10:47 WIB
Call of Duty
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Kabar Call of Duty yang akan dibuat dalam versi Mobile kian menjadi kenyataan, setelah Activision menyampaikan bahwa game First Person Shooter (FPS) besutannya akan hadir pada pertengahan tahun ini. Sang publisher game mengutarakannya secara langsung di ajang Game Developers Conference, pekan lalu. Menurut laporan USA Today, dilansir Senin (25/3/2019), Activision akan bekerja sama dengan developer PUBG Mobile, Tencent, agar bisa mengonversi Call of Duty ke platform mobile.

Klik Juga : Gagal ke Piala Asia U-23, Indra Sjafri Siap Bertanggung Jawab

Untuk tahap beta, game Call of Duty Mobile dijadwalkan akan memasuki fase uji coba pada musim panas tahun ini, sebelum akhirnya dilepas secara massal ke perangkat berbasi Android dan iOS. Kabar baiknya, Activision menggaransikan bahwa nantinya game Call of Duty Mobile bisa diunduh secara gratis oleh pengguna di toko aplikasi. Sedangkan untuk peta, senjata, karakater, dan mode permainan akan diadaptasi dari seri Call of Duty: Black Ops dan Modern Warfare. Selain itu, game terbaru ini juga menawarkan aneka mode multiplayer lainnya, mulai dari Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-For-All. Sementara peta yang akan dijadikan sebagai arena pertempuran terdiri dari Nuketown, Crash, Hijacked, dan lain-lain.

"Kami memberikan pengalaman aksi orang pertama yang definitif dalam ponsel dengan grafis dan permainan Call of Duty yang luar biasa," ujar Vice President Activision for Mobile, Chris Plummer. "Bersama dengan tim yang luar biasa di Tencent, kami menyatukan koleksi peta yang paling disukai, mode kompetitif, karakter yang familiar, dan senjata dari seluruh waralaba menjadi satu pengalaman epik untuk pertama kalinya di ponsel," tandasnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com