• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemilik Gedung Walet akan Diberi Surat Peringatan

Kamis, 21 Maret 2019 | 11:11 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kasi Wasdal Penanaman Modal DPMPPTSP dan Perindag Basel Andi Firmansyah mengungkapkan, saat ini terdata ada ratusan bangunan gedung walet di daerah ini tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

"Titik-titik bangunan gedung walet yang tidak mengantongi IMB berada di kawasan Sukadamai, Tukaksadai, Sadai dan Desa Rias. Lalu ada Desa Kepoh, bahkan ada juga di Kecamatan Simpangrimba dan Payung," ujarnya, Kamis (21/3). Dia menegaskan, dari hasil pengawasan pihaknya secara keseluruhan. Ada ratusan bangunan gedung walet yang tidak mengantongi IMB.

"Wacananya dalam waktu dekat tim wasdal akan melayankan SP kepada pemilik gedung walet yang tidak mengantongi IMB. Untuk langkah awal kami akan melayangkan SP satu," terangnya. Jika SP tersebut tak kunjung di gubris, imbuh dia pihaknya akan mengambil tindakan tegas hingga ke saksi penyegelan.

"Nantinya kami akal melayangkan SP 1, SP 2 dulu, kalau memang tidak di gubris kami akan mengambil tindakan tegas termasuk penyegelan," jelasnya.

 

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com