• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Desa Permis Rayakan HUT ke-11 Beriringan Miliki Pemimpin & Kantor Desa Baru

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:13 WIB
Peresmian Kantor Desa Permis pada perayaan HUT Permis ke 11. Foto ; Ist
Loading...

Klikbabel.com, Simpangrimba - "Ibarat anak-anak, diusia ke-11 tahun adalah usia yang semakin matang, semakin ingin banyak tahu hal-hal menuju kedewasaan diri," kata Bupati Basel Justiar Noer dalam sambutannya pada acara perayaan HUT Desa Permis, Kecamatan Simpangrimba, Rabu (20/3).

Dia mengharapkan, Desa Permis diusia ke-11 ini semoga masyarakatnya lebih sejahtera. Pembangunannya meningkat dan desanya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dirinya pun bangga bisa menjadi bagian dalam kegembiraan masyarakat Desa Permis. 

Karena kegembiraan masyarakat Desa Permis merupakan kebahagiaan bagi masyarakat Bangka Selatan juga dimana saat ini mereka memiliki kades yang baru dilantik, serta kantor desa yang baru akan diresmikan. Sehingga, perayaan HUT yang beriringan dengan pemimpin juga kantor desa baru semakin maju. 

"Dan keinginan masyarakat dapat ditampung serta terlaksana demi kemajuan bersama. Pemerintah pusat sudah menganggarkan dana desa dan pemerintah kabupaten juga menganggarkan ADD, serta bagi hasil pajak dan retribusi yang jumlahnya signifikan," katanya. 

Dengan pemanfaatan serta pengelolaannya sepenuhnya diserahkan kepada pemerintah desa, lanjut dia diharapkan dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Menjadi tugas dan tanggungjawab bersama untuk memaksimalkan penggunaan anggaran, demi desa yang lebih baik dan masyarakat sejahtera. 

"Oleh karena itu, mari seluruh masyarakat, jangan ragu dan jangan sungkan untuk ikut berpartisipasi dalam kemajuan desa. Memberikan berbagai ide-ide baru dan segar untuk Desa Permis yang kita cintai ini. Baik yang muda ataupun tua, jangan pernah ragu memberi kritik dan saran yang membangun agar semua menjadi lebih baik dari tahun ke tahun," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com