• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KPU Bangka Gelar Rakor Seputar Kampanye Pemilu

Selasa, 19 Maret 2019 | 11:27 WIB
Rakor KPU Bangka di Hotel Manunggal Sungailiat. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) Penyampaian Jadwal dan Lokasi Kampanye Rapat Umum serta Penambahan Iklan Media Peserta Pemilu Tahun 2019, di Hotel Manunggal, Sungailiat. Ketua KPU Bangka, Hasan mengatakan, atas keputusan KPU RI No. 45 tentang pembagian waktu tempat dan jadwal kampanye yang sudah disusun oleh KPU Bangka.

Klik Juga : Kerugian Akibat Macet Capai Rp 100 T

''Hari ini kita gelar rapat bersama elemen terkait pemilu. Ini wajib disampaikan. Agar semuanya paham tentang penjadwalan rapat umum kampanye pemilu,'' jelasnya, Selasa (19/3/2019).

Ia juga mempersilahkan dalam rapat tersebut apabila nanti ada yang perlu dipertanyakan agar dapat dibahas dan bisa diselesaikan bersama. Selain itu, akan dilakukan juga penyampaian jadwal, wilayah serta tempat-tempat kampanye yang sudah disusun sedemikian rupa. ''Tinggal bapak dan ibu yang akan melaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bangka,''ungkapnya.

Sementara itu, Restunemi selaku Staf Ahli Bupati Bangka, Bidang Politik dan Pemerintahan, ingin meminta partisipasi serta kerjasama seluruh peserta yang hadir seperti anggota partai politik (parpol) serta unsur terkait lainnya. Dirinya juga berharap pemilu yang akan digelar beberapa waktu mendatang dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kekurangan sedikit pun. Telah dianggarkan juga dana sejumlah dana dari dari dana hibah untuk kepentingan pemilu serentak tahun ini oleh Pemkab Bangka. ''Kita pemerintah kabupaten Bangka ingin, pemilu nanti bisa berjalan baik. Segala sesuatu kepentingan pemilu harus berjalan sesuai aturan yang telah ditetapkan,''tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com