• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibunda Ustaz Abdul Somad Wafat Setelah Mandi, Wudhu dan Hendak Salat

Selasa, 19 Maret 2019 | 10:46 WIB
Ustaz Abdul Somad menceritakan kronologis ibunda meninggal dunia. [instagram/ustazabdulsomad]
Loading...

Klikbabel.com, Riau - Hj Rohana ibunda tercinta Ustaz Abdul Somad (UAS) meninggal dunia pada Senin (18/3/2019) subuh di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, Riau. Para tetangga menyatakan amat kehilangan sosok almarhumah yang termasuk dituakan oleh para tetangga. "Almarhumah sosok yang baik dan ramah, begitu pun Ustaz yang juga ketua masjid sini," ujar warga.

Terlebih lagi kepergian Almarhumah yang mendadak sangat mengejutkan warga karena selama ini diketahui almarhumah sehat-sehat saja. "Kami cukup terkejut, beliau baru selesai mandi dan mengambil air wudhu ingin salat dan katanya sakit kepala. Dibawa ke rumah sakit tapi ternyata sudah pergi. Begitulah orang baik, perginya tenang," ujar warga lainnya.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad (UAS) juga membeberkan keinginan sang ibunda tercinta Hj Rohana sebelum meninggal dunia. Ustaz kondang itu menuturkan bahwa sang ibunda menginginkan meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah. Dalam akun Instagram pribadinya, UAS mencurahkan isi hatinya dengan membubuhkan tulisan berjudul Kita Pun Akan ke Sana Jua.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com