• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PNS Pemkab Beltim Kuliah S2 di UNPAD

Senin, 18 Maret 2019 | 11:08 WIB
Penandatanganan kerjasama antra Pemkab Beltim dan UNPAD menggelar kuliah S2 bagi PNS Beltim. (Foto : belitungtimurkab.go.id)
Loading...

Klikbabel.com,Bandung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim) serius dalam meningkatkan kualitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahannya, dengan menjalin kerjasama perguruan tinggi.

Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, menjadi kampus perkuliahan bagi PNS Beltim yang akan melanjutkan studi pasca sarjana S2. Penandatanganan dilakukan Bupati Beltim, Yuslih Ihza Mahendra dan pihak UNPAD.

“Bentuk komitmen Pemkab Beltim untuk peningkatan pembangunan dan mutu Sumber Daya Manusia para PNS di Kabupaten Belitung Timur,” ungkap Yuslih seperti dikutip dari website resmi Pemkab Beltim, Senin (18/3/2019).

Yuslih berharap dengan melaksanakan S2 ini pihak sekolah Pascasarjana UNPAD Bandung dapat menyiapkan PNS Beltim untuk memperoleh pendidikan dan pengetahuan sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah.

Sementara, Prof. Hendrawan, selaku Dekan Sekolah Pasca Sarjana UNPAD Bandung menyebutkan, perkuliahan S2 ini juga tidak terhambat waktu dan tempat, karena bisa dilakukan secara fleksibel atau geogle class.  Oleh karena itu, para PNS di Pemkab Beltim bisa berkuliah dengan nyaman, dengan memberikan tugas secara terstruktur tapi mandiri.

"Para mahasiswa harus aktif, perkuliahan di tahun pertama dilakukan seperti biasa, kemudian tahun kedua sudah melakukan Sidang Usulan Riset (SUR) dengan didampingi dosen pembimbing dan mahasiswa sudah menyusun proposal tesis," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Belitungtimurkab.go.id