• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


DPRD Bangka Sampaikan Hasil Reses ke Bupati, Ini Harapannya

Senin, 18 Maret 2019 | 15:02 WIB
Bupati Bangka, Mulkan bersama Ketua DPRD Bangka, Parulian saat penyerahan hasil reses. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat penyampaian hasil reses yang kemudian disampaikan kepada pimpinan DPRD Bangka dan terakhir diserahkan ke Bupati Bangka untuk ditindaklanjuti.

Parulian Napitupulu, Ketua DPRD Bangka yang memimpin Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses mengatakan, reses dilakukan oleh masing-masing anggota DPRD Bangka di dapil masing-masing beberapa waktu lalu, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka pembangunan daerah Kabupaten Bangka. 

"Akan kita himpun sebagai aspirasi ke pemda Bangka. Mengingat pentingnya aspirasi itu kami harapkan dapat direalisasikan dalam program pembangunan daerah Kabupaten Bangka kita ini," Senin (18/3/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Dilakukan juga penyampaian 7 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari Pemkab Bangka dalam rapat yang juga dihadiri oleh Bupati Bangka, Mulkan. Tujuh Raperda tersebut adalah Raperda tentang Perlindungan Anak, Raperda tentang Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan. 

Selain itu, juga disampaikan Raperda tentang Persamaan Gender, Raperda tentang Pencabutan Perda Kabupaten Bangka, Raperda tentang Perubahan Keempat atas Perda Nomor 4 tahun 2017 Retribusi Jasa Umum,  Raperda tentang Retribusi Jasa Muda, serta  Raperda tentang Penyertaan Modal Kabupaten Bangka pada Jamkrida Babel. 

Mulkan juga mengharapkan ketujuh raperda tersebut dapat disetujui dan agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan, demi kemajuan daerah Kabupaten Bangka. "Kami harap dewan dapat mempelancar proses selanjutnya dan dewan dapat menyetujui Raperda tersebut menjadi Perda. Terimakasih juga atas penyampaian hasil reses," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com