• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ini Rencana Rute yang akan Dilewati Prabowo di Pangkalpinang

Saviat, pembina acara kunjungan Prabowo Subianto ke Pangkalpinang. (Foto : Rangga/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kota Pangkalpinang akan didatangi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pekan depan, tepatnya Rabu (20/3/2019) mendatang. Kehadiran Prabowo untuk menyapa kader dan simpatisan.

Kegiatan akan dipusatkan di GOR Depati Bahrin, Kacang Pedang. Diungkapkan Saviat, Pembina acara tersebut mengungkapkan Prabowo akan menggunakan pesawat pribadi saat mendarat di Bandara Depati Amir nanti.

Saviat juga menyebutkan rute yang akan dilewati Prabowo. "Dari bandara akan melalui Jalan Pulau Pelepas melewati bandara lama. Setelah itu ke kanan menuju jalan protokol. Terus sampai ke simpang Ramayana," sebutnya, Jumat (15/3/2019)

Setelah itu, rombongan direncanakan lewat ke arah masjid Jamik dan belok ke kanan ke arah jalan Ahmad Yani. "Dari situ terus sampai ke simpang DKT menuju GOR Kacang Pedang," lanjutnya.

Kata Saviat, Prabowo akan berada di Pangkalpinang hingga siang hari. Sebelum kembali bertolak ke Jakarta, Prabowo akan shalat berjamaah di Pangkalpinang. "Beliau rencananya akan shalat di masjid Jamik," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com