• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tingkatkan Kualitas Karyawan, ASP Gandeng Kampoes Inggris dan English Milenia

Kamis, 14 Maret 2019 | 21:57 WIB
English goes to Honda Bangka Belitung. Foto ; ist
Loading...


Klikbabel.com, Pangkalpinang - Tidak bisa dipungkiri, Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat diperlukan dimasa kini. Hal ini disebabkan karena berlakunya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) pada akhir 2015. Maka, persaingan antar negara khususnya ASEAN akan semakin dinamis dan kompetitif.

Tidak hanya di bidang ekonomi, akan tetapi di era pasar bebas yang menuntut setiap perusahaan dapat meningkatkan kualitas SDM khususnya Bahasa Inggris.

Hal ini pula yang dilakukan Tunas Honda Asia Surya Perkasa Pangkalpinang, main dealer of honda motorcycle, yang melakukan kerjasama dengan Kampoes Inggris dan English Milenia, guna meningkatkan kualitas SDM dari karyawannya.

Support dan GA Asia Surya Perkasa Cik Ahmad Berry menyampaikan, tujuan diadakan program dan kerjasama Bahasa Inggris ini lantaran disetiap bidang harus dituntut untuk dapat berbahasa Inggris.

"Selain itu juga demi untuk menambah kepercayaan klien atau investor asing kepada kita," kata Berry, Kamis (14/3).

Menurut Berry, pada era persaingan global sekarang ini tentu menuntut karyawan untuk sering bertemu dengan tenaga asing. Melalui pelatihan bahasa Inggris kata dia, tentu saja dapat membantu dalam hal komunikasi bisnis.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Management Kampoes Inggris Kamaludin Mustafa, Yakop Umar, Forthy Asih atas kerjasama yang baik dalam menjalankan program ini," ujarnya.

Adapun program ini sambung Berry, akan dilaksanakan dua kali pertemuan dalam seminggu. Yakni setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 16.00-18.00 Wib.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com