• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jelang Kampanye Akbar, Prabowo dan AHY Saling Koordinasi

Capres Prabowo Subianto saat bertemu dengan AHY. Foto ; suara.com/jaringan klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam. 

Dalam pertemuan tertutup tersebut, membahas kampanye ke sejumlah daerah dan koordinasi untuk menghadapi kampanye rapat umum atau kampanye akbar.

Prabowo mengatakan, ia dan AHY sudah melakukan sinkronisasi soal rancangan kampanye yang akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU.

"Kita berencana untuk berkoordinasi yang lebih dekat menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka," kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan AHY di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

Selama pertemuan, AHY menyampaikan sejumlah laporan terkait hasil kampanyenya selama ini di sejumlah daerah di Indonesia. Sebaliknya, Prabowo juga melaporkan soal yang sama kepada AHY.

Setelah mendengar pemaparan hasil kampanye tersebut, Prabowo optimis kuatnya sinergi antara Partai Demokrat dengan Prabowo - Sandiaga di sisa masa kampanye menjelang hari pencoblosan yakni pada 17 April mendatang.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan kader-kader Partai Demokrat di daerah untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2019.

"Kita optimis menghadapi hari-hari yang akan datang dan kita merencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini. Kita, saya sangat gembira dukungan dari Partai Demokrat, dari pak SBY dan seluruh jajaran partai Demokrat," ujarnya.

"Saya ke kabupaten ke provinsi saya selalu disambut oleh tokoh-tokoh Demokrat di daerah, dari massa pendukung Demokrat di daerah dan saya sampaikan apresiasi, terima kasih atas dukungannya tersebut," Prabowo menambahkan.

Untuk diketahui, kampanye rapat umum atau kampanye akbar untuk Pemilu 2019 akan diselenggarakan pada 24 Maret hingga 13 April. KPU sebelumnya sudah membagi ke dalam dua zona.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com