• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dikunjungi Presiden Jokowi, Pedagang Pasar Pagi Histeris dan Berswafoto

Presiden Joko Widodo diajak berswafoto oleh paengunjung dan pedagang Pasar Pagi, Pangkalpinang. (Foto : Rangga/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pedagang di Pasar Pagi, Pangkalpinang histeris ketika lapak mereka dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo, Kamis (14/3/2019) siang, usai melakukan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat dari Pangkalpinang, kabupaten Bangka dan Bangka Tengah (Bateng).

Klik juga : Soal Bandara Depati Amir, Jokowi : Nanti Dulu Bicara Bandara Internasional

Jokowi menyempatkan waktu singkat untuk menyapa pedagang sebelum melanjutkan agenda ke STMIK Atma Luhur untuk membagikan kartu Program Keluarga Harapan (PKH). Kunjungan Jokowi tersebut didampingi Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman.

Beragam reaksi bahagia para pegadang saat satu persatu orang nomor satu di Indonesia itu berinteraksi. Bahkan, tidak cukup sekedar berbincang, para pedagang ingin merasa lebih dekat dengan Jokowi untuk sekedar berfoto bersama atau ber-swafoto. Namun demikian, pengawalan tetap dilakukan dengan siaga oleh Paspampres.

Salah satu pedagang, Jono kepada klikbabel.com menyebutkan sudah sejak pagi menanti kehadiran Jokowi. "Kami sudah menunggu kehadiran Pak Jokowi sejak pukul 07.00 tadi," ujarnya.

Kunjungan Jokowi akan berakhir sekitar pukul 15.30 WIB sebelum kembali ke bandara Depati Amir dan melanjutkan kunjungan kenegaraan lainnya ke Sumatera Utara (Sumut).

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com