• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Juventus Comeback Vs Atletico Madrid, Manchester City Pesta Gol

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi ketika membobol gawang Jan Oblak. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Turin - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 yang mempertandingkan Juventus vs Atletico Madrid dan Manchester City vs Schalke 04 tadi malam, Rabu (13/3/2019) berlangsung seru. Masing-masing tuan rumah berhasil melaju ke babak perempat final. Juventus menang 3-0 sedangkan City menang 7-0.

Klik juga : Bertahan 7 Jam, Istri Terduga Teroris Sibolga Ledakkan Diri

Berlangsung di Allianz Stadium, Juventus membungkam keraguan yang ditujukan kepada mereka untuk menaklukkan Atletico Madrid. Terlebih di leg pertama, mereka sudah tertinggal 0-2 atas Atletico yang memiliki salah satu baris pertahanan terbaik di Eropa saat ini. 

Cristiano Ronaldo menjadi bintang setelah mencetak gol melalui sundulan di menit 27' (Assist Bernardeschi) dan 48' (Assist Cancelo) serta gol penentu kemenangan di menit ke 86' melalui titik putih, sesaat ketika Bernardeschi dijatuhkan di kotak terlarang. Hattrick tersebut membuat Ronaldo kini menjadi pemain tersubur UCL di fase grup dengan 63 gol. 

Sedangkan bagi Juventus, kemenangan tersebut sekaligus mengulang comeback yang dilakukan mereka terakhir di UCL musim 2005/2006 saat berhadapan dengan Barcelona, dan berhasil membalikkan keadaan dengan ketertinggalan 2 gol di leg pertama.

Di pertandingan lainnya, Manchester masih terlalu tangguh bagi wakil asal Jerman, Schalke 04. Meskipun sudah menang 3-2 di leg ke-1, Pep Guardiola tetap menampilkan permainan menyerang. Alhasil, di hadapan pendukungnya sendiri, City pesta gol 7-0.

Gol-gol yang dicetak City melalui Sergio Aguero (Penalti 35' dan 38), Leroy Sane (42'), Raheem Sterling (56'), Bernardo Silva (71'), Phil Foden (78') dan penyerang asal Brasil, Gabriel Jesus (84'). Berkat kemenangan telak ini, City melenggang ke perempat final dengan agregat 10-2.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com