• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jokowi ke Babel, Molen Ingin Bisik-bisik Soal Infrastruktur

Rabu, 13 Maret 2019 | 15:13 WIB
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Foto : Adit/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan ibu negara Iriana ke Bangka Belitung disambut baik Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Menurut Molen-biasa disapa, dengan hadirnya Jokowi setidaknya akan membawa multi efek yang besar dalam pengenalan Kota Pangkalpinang ini.

Klik Juga : Neraca Dagang Tekor, Jokowi : Bodoh Banget Kita

"Ini kita lakukan rapat. Dari semalam kami sudah melakukan konsolidasi dan koordinasi dalam menyambut bapak presiden Jokowi bersama istrinya. Alhamdulillah pak Jokowi mau berkunjung ke Pangkalpinang," kata Molen, Rabu (13/3/2019).

Lanjut Molen, nantinya Jokowi saat kedatangan akan meresmikan Bandara Depati Amir kemudian akan ke GOR Sahabuddin untuk pembagian sertifikat tanah. Dilanjutkan ke GOR Depati Amir Kacang Pedang untuk pembagian kartu Program Kelurahan Harapan. "Ada juga rencananya presiden akan mengunjungi Pasar Pembangunan dan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang tapi jadwal ini masih bisa berubah," tegasnya.

"Dengan kedatangan presiden ini pastinya, orang akan lebih mengenal Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman. Makanya saya sangat berharap seluruh masyarakat, para media ayo kita sambut orang nomor satu di Indonesia ini dengan minimal memberikan senyuman, seorang kepala negara mau datang berkunjung. Jadi ayo kita sambut dengan hangat dan tunjukkan bahwa masyarakat Kota Pangkalpinang ini orangnya sangat ramah sekali. Mudah-mudahan kita punya kesempatan untuk membisikkan langsung ke presiden akan keperluan di Kota Pangkalpinang, seperti infrastruktur yang kurang akan langsung saya sampaikan. Mudah-mudahan ada kesempatan," tambahnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com