• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mobil Patroli Polisi Nyebur ke Sungai, Kok Bisa?

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:59 WIB
Mobil patroli Polsek Air Gegas yang nyebur ke sungai. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Selatan (Basel). Bedanya, Insiden kali ini menimpa personel Posek Airgegas saat kendaraan patroli yang mereka tumpangi terlibat lakalantas tunggal. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, lakalantas tunggal tersebut terjadi di ruas Jalan Raya antara Desa Nangka dan Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas pada Selasa (12/3) sore. Ironisnya, pada peristiwa ini kendaraan patroli tersebut meluncur masuk ke sungai yang ada di daerah itu. 

Kabag Ops Polres Basel Kompol Irwan membenarkan adanya lakalantas yang menimpa anggota polres dan kendaraan patroli yang meluncur ke sungai sehingga mengakibatkan mobil rusak berat. 

"Ya," singkat Irwan saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (12/3) malam. 

Hanya saja, dirinya belum memberikan keterangan lanjutan jumlah anggota yang berada didalam kendaraan patroli serta penyebab pasti kecelakaan. Diduga kuat, jalan yang licin usai diguyur hujan lebat saat kejadian menjadi penyebab kecalakaan tunggal anggota kita. 

"Benar, ada anggota kita terlibat kecelakaan. Selamat semua (anggota, red)," timpal Kapolsek Airgegas Iptu Amri saat dimintai konfirmasi wartawan melalui pesan Wa.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com