• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tembang "Cubit-cubitan dan "Diana" dari T-Koes Bersaudara Pukau Masyarakat Basel

Bupati Basel, Justiar Noer saat satu panggung dengan T-Koes Bersaudara menghibur masyarakat Bangka Selatan. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Tembang kenangan berjudul "Cubit-cubitan" dan "Diana" dari grup band Koes Plus sukses memukau masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang dibawakan grup duplikat T-Koes Bersaudara pada malam puncak perayaan HUT ke-16 Basel, Minggu (10/3/2019) malam di Laut Nek Aji Toboali. 

Klik juga : PT Timah Beri Bantuan untuk Juraini, Penderita Lupus asal Muntok

Ribuan pengunjung terlarut dan ikut bernyanyi dalam euforia lagu yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat di era 1970-an. Untuk kedua kalinya, grup yang digawangi seorang ayah dan tiga anak laki-lakinya tersebut kembali berhasil menghibur setelah sebelumnya juga manggung dalam malam festival band TCOF sesi 2 Tahun 2017.

Sebelum manggung, vocalis dan gitaris T-Koes Band Ghalifa Al-Balady saat dimintai tanggapan soal acara tersebut mengaku senang atas antusias yang diberikan oleh masyarakat Negeri Junjung Besaoh itu. 

"Seneng banget ya dan gak nyangka seramai ini masyarakat Basel sangat antusias sekali. Terima kasih masyarakat Basel. Kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bangka Selatan dan panitia karena sudah memberikan kesempatan untuk kedua kalinya menghibur warga Bangka Selatan," ujarnya. 

Diakuinya, dirinya sangat bangga dan senang atas kesempatan kedua kalinya ini tampil dihadapan ribuan masyarakat Basel dalam malam festival band TCOF sesi 2 Tahun 2017. Dia berharap semoga kedepan T-Koes Band masih diberikan kesempatan untuk menghibur warga Bangka Selatan.

Sementara, Bupati Basel Justiar Noer turut merasa bangga atas antusias masyarakat dalam menghadiri malam penutupan Hari Jadi Basel ke-16 mulai dari mengikuti beragam kegiatan puncak, hingga tumpah ruah di Pantai Laut nek Aji Toboali. 

"Ini menunjukkan bahwa Bangka Selatan milik kita bersama. Ayo kita terus bergandeng tangan untuk mengisi pembangunan di Bangka Selatan agar slogan Hari Jadi Basel ke-16 "Urang Bangka Satan Hebat" benar-benar dapat terwujud," harapnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com