• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditanya Serius Cak Lontong, Jokowi Malah 'Gombalin' Iriana

Jokowi dan Cak Lontong. [Youtube/Presiden Joko Widodo]
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Ada celetukan unik ketika Presiden Joko Widodo diwawancarai oleh komedian Lies Hartono atau yang beken disapa Cak Lontong. Hal tersebut terlihat dalam wawancara 'peer to peer' yang diunggah di channel Youtube milik orang nomor satu di Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo, Minggu (10/3/2019). Berawal ketika Cak Lontong mengungkit hubungan asmara Jokowi--sapaan karib Joko Widodo--dengan sang istri sekaligus ibu negara, Iriana Widodo.

Klik Juga : Warga Yunani Jadi Korban Selamat Pesawat Ethiopian Airlines

Cak Lontong mengonfirmasi bahwa dulu di awal hubungannya, Jokowi dan Iriana kerap kali boncengan ketika naik sepeda maupun sepeda motor. "Kita bicara masalah keluarga. Saya dengar dulu bapak (Jokowi) sering boncengan naik sepeda dan sepeda motor sama ibu (Iriana). Benar pak?" tanya Cak Lontong. Jokowi menjawab, "Iya benar."

Cak Lontong melempar pertanyaan menggelikan, "Rantai (sepeda)-nya pernah putus nggak pak?" Menanggapi itu, Jokowi mengingat awal jadian dengan Iriana. Awalnya, imbuh Jokowi, dia mengajak Iriana menyantap bakso. "Jadi dulu awal awal dengan bu Jokowi, saya ajak pertama kali janjian makan bakso, naik sepeda. Usai itu, saya ajak lagi sepedaan. Setelah itu, saya udah yakin dia senang dengan saya. Udah kena ini," ucap Jokowi.

Tapi, Jokowi mengaku pernah mengalami rantai putus ketika berboncengan dengan Iriana. "Wah dinamika bersepeda. Rantai sempat putus," ujar Cak Lontong memantapkan pernyataan Jokowi. Nah, ujung-ujungnya, Jokowi malah melempar gombalan asoy untuk Iriana yang disampaikan ke Cak Lontong. "Tapi yang jelas, rantai cinta saya dan ibu Jokowi tidak akan pernah putus," ujar Jokowi kemudian tertawa.

Cak Lontong hanya bisa menanggapi, "Ciee bapak. Rantai sepeda boleh putus, tapi rantai cinta tidak pernah putus. Luar biasa." Hingga berita ini disusun, video tersebut telah meraup lebih dari 188 ribu view sejak diunggah pada 15 jam lalu.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com