• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Konser Musik, KPU Babar Ingatkan Pemilu Sudah Dekat

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:14 WIB
Penyanyi, Yendri saat manggung pada acara konser musik pemilih berdaulat negara kuat. (Foto : Ira/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Muntok - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat (Babar) menggelar konser musik bertajuk "Pemilih Berdaulat Negara Kuat". Konser yang digelar di Pantai Batu Rakit ini dimeriahkan oleh artis ibukota, Yendri. Minggu ( 10/3/2019 ) sore

Ketua KPU Babar, Pardi mengatakan konser musik ini adalah salah satu rangkaian yang digagas oleh KPU RI. Seluruh KPU kabupaten/kota melakukan sosialisasi berupa konser musik disamping tahapan sosialisasi yang lain.

"Sebenarnya moment ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Bangka Barat bahwa pemilu itu sudah dekat, 17 April sudah dekat, masih 37 hari, nah kita mengingatkan. Nanti masih ada even lagi di tanggal 7 April kami akan mengadakan sekali lagi, namanya KPU Run, ini salah satu bentuk sosialisasi, kembali mengingatkan kepada masyarakat, Pemilu makin dekat," jelas Pardi.

Target acara ini, kata Pardi pada dasarnya adalah untuk mengingatkan masyarakat. Pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Pemilu sudah dekat. "Pastikan kita sudah terdaftar sebagai pemilih, tanggal 17 April datang ke TPS untuk mencoblos," Ujar Pardi.

Lanjut, dikatakan Pardi menargetkan bahwa pada pemilu tanggal 17 April 2019 nanti, jumlah pemilih di Kabupaten Bangka Barat akan mencapai 80 persen.

"Insya Allah kita optimis, mudah-mudahan kita optimis melihat antusiasme masyarakat yang hadir pada hari ini, menerima sosialisasi dari KPU terkait pemungutan suara tanggal 17 April kita optimis, mudah-mudahan target KPU 80% Kabupaten Bangka Barat itu tercapai," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com