• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayoo... Meriahkan Malam Puncak Hari Jadi ke-16 Bangka Selatan

Jumat, 08 Maret 2019 | 10:33 WIB
Flyer kegiatan malam puncak HUT Basel ke-16. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Sejumlah kegiatan telah dijadwalkan dalam acara penutupan sekaligus malam puncak Hari Jadi ke-16 Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Minggu (10/3/2019) malam lusa, di tepi Laut Nek Aji Toboali. 

Klik juga : Bupati Beltim Pusing Urus PNS yang Minta Pindah Tugas

Ketua Panitia Umum, Agus Pratomo melalui Kepala Kantor Kesbangpol Basel, Doni menjelaskan, selain jalan sehat dengan door prize sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya, ada pula kegiatan senam sehat, penampilan marching band Gita Selatan dan atraksi Polisi Cilik (Pocil).

"Ada juga pembagian door prize, sunatan massal, donor darah bersama PMI Basel dan pengobatan gratis. Pameran ragam seni budaya 8 kecamatan, pameran UMKM, pasar murah, pesta kuliner serta hiburan pentas music," ujarnya, Jum'at (8/3/2019) saat dimintai konfirmasi wartawan.

Dia menerangkan, grup band T’Koes juga kembali akan menggetarkan Basel pada malam puncak. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Babel lainnya seperti sanggar seni Tiara Selatan. 

"Malam puncaknya juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di Basel. Ada juga penyerahan tali asih kepada keluarga anggota presidium pembentukan Basel," terangnya. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk menghadiri serta meramaikan perayaan puncak serta malam penutupan ini. Banyak sekali agenda yang telah dijadwalkan mulai dari pagi hingga malam harinya. Ayo masyarakat Bangka Selatan kita hadiri dan meriahkan malam penutupan ini," lanjutnya. 

Kepada para pelaku UKM, kata Doni diharapkan untuk aktif dan berpartisipasi memeriahkan pameran yang juga akan diisi dengan acara pasar murah. Mempromosikan produk unggulan daerah, karena diperkirakan akan hadir ribuan warga Bangka Selatan untuk menyaksikan langsung acara tersebut. (Adv)

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com