• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Talitha Curtis Jadi Nyi Roro Kidul Versi Baru

Talitha Curtis (Kedua dari kanan) dipercaya memerankan Nyi Roro Kidul dalam sinetron yang berjudul sama. (Foto : suara.com)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Talitha Curtis berbagi cerita usai didapuk sebagai pemeran Nyi Roro Kidul di sinetron terbaru berjudul sama. Gadis 16 tahun ini mengaku gugup memerankan sosok Nyi Roro Kidul yang melegenda.

Klik juga : Selain Lahan Parkir, Pantai Batu Kapur Toboali Belum Memiliki Saung

"Senang sekaligus deg-degan. Aku nggak pernah meranin karakter seperti ini. Jadi ratu dari segala ratu, itu kan berat yah. Termasuk tantangan juga, campur aduklah," kata Talitha Curtis, seperti dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), Selasa (5/3/2019).

Bahkan, demi tampil totalitas menjadi Nyi Roro Kidul, dia sampai menjalani ritual khusus. Satu di antaranya, pemain Ganteng Ganteng Serigala ini melakukan potong tumpeng saat berada di pantai Pangandaran.

"Mendalaminya aku ngelakuin ritual waktu syuting di Pangandaran. Sekaligus aku puasa Senin-Kamis juga untuk mendalami peran sebagai Nyi Roro Kidul," tutur Talitha Curtis menambahkan.

Sinetron Nyi Roro Kidul versi kekinian ini bakal mengangkat secara tuntas cerita hidup sang penguasa laut Selatan. Kehadiran sinetron ini pun diharapkan bisa menjadi tontonan yang segar bagi anak-anak milenial.

"Ini satu bentuk reborn dari cerita Nyi Roro Kidul legenda, dengan pendekatan baru dan cerita disesuaikan dengan sekarang. Ini bentuk usaha kami menghidupkan kembali cerita legenda yang hidup di masyarakat," ujar Titan Hermawan selaku direktur MNC Pictures di tempat yang sama.

Selain Talitha Curtis, dalam sinetron yang tayang di MNC TV itu juga turut dibintangi oleh Richo Verald (Jaka Tarub), Fery Ixel (Ki Lojo Sandi), hingga Billy Bujanger (Panguwoso Segoro).

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com