• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Livy Andriani Disebut Sekamar dengan Andi Arief, Siapa Dia?

Selasa, 05 Maret 2019 | 17:01 WIB
Caleg Nasdem Livy Andriani. Foto ; net
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Livy Andriani mendadak terkenal setelah dikabarkan ditangkap bersama Andi Arief yang terjerat kasus narkoba. Livy Andriani disebut-sebut ditangkap bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat karena kasus narkoba.

Dalam beberapa foto penangkapan Andi Arief yang beredar di media sosial, tampak seorang wanita mengenakan baju berwarna pink berada di dalam kamar. Wanita itu disebut-sebut merupakan Livy Andriani.

Namun, melalui laman resmi DPP Nasdem, Livy Andriani membantah hal itu dan menunjukkan beberapa bukti bahwa ia tak berada di kamar hotel bersama Andi saat penangkapan terjadi. Meski demikian, sosok Livy Andriani pun langsung ramai dibicarakan di media sosial.

Diketahui, hauh sebelum menjadi caleg Nasdem, Livy Andriani mengawali kariernya sebagai seorang artis Film Televisi (FTV). Puluhan FTV di beberapa stasiun TV swasta sudah sukses dibintangi oleh Livy Andriani.

Pada Pemilu 2019, Livy Andriani memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Partai Nadem menjadi kendaraan politik yang dipilih oleh Livy Andriani untuk bisa menjadi wakil rakyat di parlemen.

Livy Andriani pun mendaftar menjadi anggota DPR RI daerah pilih Jawa Tengah IV. Meski disibukkan dengan aktivitas kampanye, Livy Andriani masih aktif bermain peran mengisi beberapa FTV di layar kaca.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com