• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lakalantas Simpang Pelabuhan Sungailiat Tidak Ada Korban Jiwa

Kondisi mobil dan motor yang mengalami kecelakaan beruntun di simpang empat Pelabuhan Sungailiat, Bangka. (Foto : Rramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Lakalantas yang terjadi di lampu merah simpang 4 pelabuhan, Sungailiat, Selasa (5/3/2019) pagi, yang diduga akibat blongnya rem mobil tronton, membuat beberapa orang pengendara di depannya harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Mobil tronton yang bermuatan besi tersebut menghantam tiga mobil lainnnya serta satu sepeda motor ber plat BN 2621.

Klik juga : Libatkan Truk Tronton, Lakalantas Hebat Terjadi di Simpang Pelabuhan Sungailiat

Abdul, salah satu pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil tronton biru pembawa material besi dengan BN 8612 PQ dengan sepeda motor Honda Spacy warna hitam BN 2621 QV masih tergencet dibawa kepala mobil tronton.

Tidak hanya itu, beberapa kendaraan lainnya, yaitu Toyota Innova Putih BN 1802 QN, berada diantara mobil tronton dan sebuah mobil pikap carry warna hitam BN 9403. ''Satu lagi mobil pick up carry hitam, lainnya berada di bagian depan,''jelasnya, Selasa (5/3/2019).

Ia melanjutkan, mobil lainnya yakni, truk dan Innova putih BN 1802 QN telah berhasil dievakuasi. Sementara kondisi mobil pick up carry, mobil Avanza Putih dan Honda Spacy rusak parah. ''Kondisinya parah, apalagi motor spacy,''tambah Abdul.

Diketahui, hingga sekarang belum terdapat kabar tentang adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kasat Lantas Polres Bangka, AKP Diana yang juga berada di lokasi kejadian kembali menegaskan penyebab dari laka ini, akibat blongnya rem mobil tronton.

''Disebabkan ada kendaraan tronton remnya blong, sehingga menyebabkan beberapa kendaraan didepannya terdorong. Korban jiwa meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada, tapi terdapat 3 orang yang luka berat,''pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com