• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jaksa Fungsional Kejari Bangka Jabat Kasi Pidum Kejari Basel

Sertijab Kasi Pidum Kejari Basel. Foto : Devi Dwi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Basel) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) dari Nanda Dwi Saputra kepada Denny, Senin (5/3) di Aula Kejari Basel. 

Kasi Pidum Nanda Dwi Saputra saat ini dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasi Pidum Kejari Kota Metro, Provinsi Lampung. Sedangkan pejabat baru, Denny sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Bangka. 

Kepala Kejari (Kajari) Basel Safrianto Zuriat Putra berharap, Kasi Pidum yang baru bisa cepat bersinergi dengan lingkungan kantor dan masyarakat Kabupaten Basel serta  melaksanakan tugas secara profesional demi kesuksesan proses penegakan hukum, khususnya di Kejari Basel.

"Saya harap dia (Denny, red) dapat segera bersinergi dengan lingkungan kantor dan masyarakat Bangka Selatan. Melaksanakan tugas secara profesional demi kesuksesan proses penegakan hukum, khusus nya di Kejari Basel. Untuk pejabat lama, saya turut ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com