• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Absennya Sergio Ramos Celah yang Coba Dimanfaatkan Ajax Amsterdam

Karim Benzema saat melakukan tembakan ke gawang Ajax Amsterdam. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Madrid - Misi sulit dijalani Ajax Amsterdam ketika memainkan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB nanti. Mereka harus menang 0-2 atas Real Madrid untuk memastikan tiket 8 besar. Pada pertemuan pertama di Amsterdam Arena, Ajax kalah 1-2.

Klik juga : Jamin Stabilitas Harga Jagung

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag merasa tetap yakin timnya akan tampil maksimal dan memberikan perlawanan lebih. Ten Hag menilai absennya Ramos karena akumulasi kartu kuning menjadi celah yang dapat dimanfaatkan oleh Frenkie de Jong dan kawan-kawan untuk berbalik unggul secara agregat.

"Absennya Sergio Ramos, itu pukulan berat bagi Real Madrid. Karena itu kami akan coba mengambil keuntungan dari hal ini. Kami akan berjuang keras untuk memetik hasil positif. Meski berat, peluang kami masih ada (untuk lolos ke perempatfinal). Kita lihat saja nanti," celoteh Ten Hag seperti dimuat ESPN.

Ten Hag memang harus memikirkan dua nama lainnya yang akan menyulitkan mereka yakni Toni Kroos dan pemain terbaik dunia, Luka Modric. Namun, bagi Ten Hag, kekuatan Real Madrid di posisi gelandang akan diredam oleh pasukannya. Sedangkan kekosongan posisi bek tengah yang ditinggalkan Ramos tidak dilapisi dengan pemain yang sepadan.

"Luka Modric dan Toni Kroos adalah pemimpin di lapangan tengah, tapi Ramos merupakan jenderal pertahanan mereka. "Apapun itu, para pemain kami akan tampil penuh ambisi dan berjuang untuk bertahan di semua kompetisi yang kami ikut musim ini. Kami akan berjuang sampai akhir," tandasnya.

Sebagai informasi, Ramos menerima kartu kuning di pengujung laga leg pertama kontra Ajax, sehingga ia harus menjalani hukuman larangan tampil satu pertandingan. Nacho Fernandez kemungkinan akan mengisi lubang yang ditinggalkan Ramos dan mendampingi Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid pada laga dini hari nanti.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com