• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mobil Istri Gubernur Babel Alami Musibah

Senin, 04 Maret 2019 | 14:58 WIB
Istri Gubernur Babel Hj. Melati Erzaldi Rosman. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Mobil yang ditumpangi Istri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hj. Melati Erzaldi mengalami musibah saat berangkat menuju Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Mobil tersebut menabrak seekor anjing di Kelapa saat hendak menuju ke Acara Rakerda Pramuka di Hotel Pasadena Muntok.

 

"Tadi saya dijalan, musibah kecil lah ya, dijalan tadi saya nabrak anjing mobil saya, dengan hantaman yang cukup keras, sampai radiotornya pecah. Jadi kami minggir itu posisinya di Kelapa," kata Melati, Senin (4/3/2019)

Melati menjelaskan akibat kejadian tersebut, selain anjing yang ditabrak mati juga menyebabkan mobilnya sempat terhenti dan rusak. Hingga harus menunggu beberapa menit sambil menunggu mobil pengganti.

"Saya enggak patah semangat, saya nelpon saya minta tolong dianterin untuk sampai kesini, ya Alhamdulillah ada yang nganterin, Alhamdulillah saya punya temen dikelapa akhirnya beliau nganterin sambil menunggu mobil pengganti dan mobil derek dari provinsi," jelasnya.

Meskipun mobilnya menabrak seekor anjing, namun Melati membantah kalau sopir yang membawa dirinya mengemudikan mobil dengan lalai ataupun dalam kondisi kelelahan. "Gak kok, karena tadi anjingnya bingung dia mau nyebrang, anjingnya bingung dia mau maju mundur akhirnya ketabrak," Imbuhnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com