• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Erzaldi : Setiap ASN Harus Lakukan Perubahan!

Senin, 04 Maret 2019 | 12:02 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman ketika diwawancarai wartawan. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel) mendapat peringatan dari Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. ASN diminta untuk terus meningkatkan kinerja.

Klik juga : Warga Banten Sakit Hati ke Maruf Amin

Ia menilai, dengan peningkatan kinerja akan berdampak positif kepada jalannya roda pemerintahan. Sebab, katanya perubahan sekecil apapun sangat berarti bagi kehidupan. "Setiap ASN harus melakukan perubahan ke arah lebih baik," sebutnya. 

Perbaikan yang dilakukan oleh individu setiap ASN jika dilakukan oleh secara bersama, bukan tak mungkin menurut Erzaldi harapan tersebut dapat terwujud. "Bisa dibayangkan jika perubahan itu dikalikan sekian ribu ASN yang ada," kata Gubernur Erzaldi saat upacara Senin, (4/3/2019).

Untuk itu, ia mengimbau agar semua ASN bisa melakukan perubahan seara bersama-sama yang tidak hanya berlaku kepada bawahan, namun juga harus dilakukan oleh atasan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada. 

"Jika perubahan sikap kedisiplinan hanya dikarenakan aturan atau karena ada sidak, maka itu semua semu. Perubahan terus ditingkatkan, sebab reward dan punishment telah diberlakukan," tegasnya.

Usai upacara, Gubernur Erzaldi menginstruksi semua kepala organisasi perangkat daerah untuk melihat absensi pegawai. Pasalnya sanksi akan diberikan kepada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / babelprov.go.id