• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Molen ke CPNS : Jangan Simpan di Otak Jadi PNS Ingin Kaya

Jumat, 01 Maret 2019 | 12:13 WIB
Walikota Pangkalpinang dan Sekda Babel menyalami para CPNS yang menerima SK. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kepala BKN RI dan Walikota Pangkalpinang berkesempatan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada 267 CPNS yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Dihadapan 267 para CPNS ini, Walikota Pangkalpinang berpesan, agar para CPNS ini harus banyak-banyak bersyukur, lantaran katanya, ribuan orang yang ada diluar sana sangat berkeinginan untuk dapat menjadi CPNS ini.

"Sejak saya dilantik tahun 2000 yang lalu, pada bulan Maret saya dilantik, jadi sekarang saya berpesan agar ayo kita harus banyak bersyukur, karena diluar sana ada ribuan orang yang juga ingin menjadi CPNS ini," ungkapnya, Kamis (28/2/2019).

Wujud syukurnya lanjut Walikota Pangkalpinang, dengan tuluskan niat mulia dari pelantikan ini niatkan hati, bersihkan hati karena ini akan menjadi langkah awal untuk menjadi CPNS ini.

"CPNS sudah bermetamorfosis, harus berubah bukan dilayani akan tetapi melayani, jangan pernah simpan di otak menjadi CPNS ini mau kaya, kalau mau kaya jangan jadi CPNS tapi jadi pengusaha saja. Jadi selamat datang bagi para CPNS ini, ayo kita bekerja dalam membangun Kota Pangkalpinang menjadi kota senyuman," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com