• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Semua Pelaku Usaha Harus Bersinergi Majukan Pariwisata Bangka

Kamis, 28 Februari 2019 | 14:21 WIB
Rakor Pendukung Sektor Pariwisata
Loading...


Klikbabel.com, Sungailiat - Semua pelaku usaha di Kabupaten Bangka diminta untuk terus bekerjasama dan bersinergi bahu membahu tanpa mengedepankan ego sentral. Kerjasama yang baik diharapkan dapat membuat Kabupaten Bangka menjadi tujuan utama wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Hal tersebut seperti dikatakan oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ir. Zulkarnain Idrus yang mewakili Bupati Bangka saat membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pendukung Sektor Pariwisata Kabupaten Bangka tahun 2019, Kamis (28/0219) di Ballroom Hotel Novilla Sungailiat.

“Diminta melalui kegiatan ini agar seluruh pelaku usaha di Kabupaten Bangaka dapat bersinergi dan bekerjasama dengan baik, karena semua akan berdampak pada kemajuan sektor Pariwisata di Kabupaten Bangka,”ungkapnya. Zulkarnain menuturkan agar para pelaku usaha mampu berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi yang berkembang sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada wisatawan yang berkunjung. “Misalkan ada wisatawan yang berkunjung baik lakol maupun mancanegara mereka akan mencari hal-hal yang menarik seperti apakah ada diskon pada produk tertentu ataupun ada tempat seperti disediakannya wifi gratis. Inilah yang akan membuat bahwa mereka mendapat akses kemudahan, tentu hal ini akan menciptakan rasa nyaman kepada para wisatawan kita,” imbaunya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka, Drs. Asep Setiawan menuturkan bahwa Rakor tersebut sebagai wadah untuk semua pelaku usaha dari semua sektor demi memajukan sektor Pariwisata di Kabupaten Bangka. “Apapun hasilnya Rakor yang kita lakukan hari ini dan besak namun jadikan kegaiatan ini sebagai wadah untuk kita semua demi memajukan sektor Pariwisata kita di Kabupaten Bangka ini,” harapnya.

Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pendukung Sektor Pariwisata Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni 28 Februari sampai dengan 01 Maret 2019 dengan menghadirkan Narasumber, M. Sukri Mahmud, S.E., selaku Ketua Umum Association of Sales Travel Indonesia (ASATI) dan segenap pelaku usaha di Kabupaten Bangka.

 

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com