• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jabat Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir Bangun Komunikasi Baik

Pelantikan Samsir sebagai Ketua DPRD Bangka Barat. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Drs. Samsir dilantik menjadi Ketua DPRD Bangka Barat dalam sidang paripurna DPRD di Gedung Mahligai Betason 2. Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini resmi menggantikan posisi jabatan Hendra Kurniady yang meninggal dunia.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Muntok, Golom Silitonga yang disaksikan oleh Plt. Bupati Bangka Barat, Markus SH dan lainnya.

Ketua DPRD Bangka Barat, Drs. Samsir ditemui awak media mengatakan,
dirinya akan melanjutkan dan menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku.

Samsir menyebutkan ia akan lebih membangun komunikasi dengan seluruh anggota DPRD maupun pihak eksekutif.

"Jadi tetap yang dilakukan itu adalah bekerja menurut aturan yang berlaku. Kemudian juga saya akan membawa lembaga DPRD ini ke arah yang lebih baik walaupun Alhamdulillah kemarin sudah baik dan ini mungkin akan lebih baik lagi. Saya akan membangun komunikasi yang sangat intensif dengan seluruh anggota DPRD Bangka Barat dan juga membangun komunikasi dengan pihak eksekutif dan Inshaallah mudah - mudahan itu bisa dilaksanakan," Sebut Samsir.

Ia menambahkan yang paling terpenting adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat Bangka Barat.

"Kalau selama ini selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan dengan jabatan yang baru juga mudah - mudahan lebih dimudahkan untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com