• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sambil Lesehan Walikota Pangkalpinang Dengarkan Keluhan Pegawai

Rabu, 27 Februari 2019 | 16:20 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ketika mendengar keluhan pegawai RSUD Depati Hamzah. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengunjungi dan mengumpulkan seluruh staf di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah. Molen-sapaan akrabnya, ingin tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan dari para pegawainya, Rabu (27/2/2019). 

Agar suasana dapat nyaman, Walikota Pangkalpinang mendengarkan keluhan dan masukkan dari satu persatu staf RSUD ini sambil lesehan. Satu persatu keluhan disampaikan langsung ke Molen. Ia pun langsung membersihkan solusi untuk seluruh permasalahan yang ada. 

Molen berharap, dengan kedatangannya dan mendengar langsung keluhan pegawai, agar pelayanan di RSUD dapat semakin membaik. "Ini bukan sidak lah, saya hanya mengunjungi kawan-kawan dan mendengarkan langsung keluhan dari mereka dan ini akan terus saya lakukan demi mewujudkan rumah sakit yang terbaik di Provinsi Babel dan selanjutnya akan terbaik se nasional dan internasional juga," ucapnya.

Beberapa keluhan dari pegawai, kata Molen diantaranya keberadaan alat kesehatan, Sumber Daya Manusia (SDM), kebersihan, keamanan dan masih banyak keluhan yang lainnya. "Ini saya dengarkan satu persatu, langsung kita carikan solusinya seperti apa, agar pelayanan kita ini dapat semakin baik," tegasnya.

Selama satu bulan kepemimpinan Direktur baru kata Molen, sudah terlihat banyak progres kemajuannya, IT yang selama ini tidak terkoneksi sekarang sudah dapat dihubungkan. "Yang selama ini aspirasi dari kawan-kawan yang tidak terdengar dan Alhamdulillah hari ini kita seperti kawan duduk bersama bercerita, mereka bebas mengungkapkan apa saja yang jadi keluhan selama ini," ujarnya.

Untuk kekurangan alkes ini katanya, kedepannya pihaknya akan mencari bantuan dari pemerintah pusat untuk penunjang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Masih kurang lah, dengan gedung sebesar ini lihat saja ruangannya masih banyak kosong, ruangan radiologi ini akan secepatnya kita isi agar RSUD ini dapat menjadi yang terbaik dan pelayanan kesehatan juga semakin membaik lagi," imbuhnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com