• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wajah Seorang Wanita Terekam saat Live Instagram, Wajah Admin Lambe Turah?

Selasa, 26 Februari 2019 | 15:31 WIB
Logo akun Instagram Lambe Turah. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Terkenal sebagai akun anonim, akun Instagram Lambe Turah selalu menebar gosip terpanas. Sebagai akun anomin, pastinya wajah admin Lambe Turah akan disembunyikan.

Namun ada momen yang bikin heboh dunia pergosipan di jagat maya, Minggu (24/2/2019). Admin Lambe Turah tak sengaja memperlihatkan wajahnya. Wajah admin akun gosip Lambe Turah tersebut diunggah oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter, @zar******rik dalam kicauannya, Minggu (2/2/2019).

Berawal ketika Lambe Turah tengah melakukan live Instagram alias siaran langsung perayaan 'Dilan Day'. Terlihat arak-arakan membawa poster film Dilan 1991 di Bandung, Jawa Barat.

Entah salah pencet atau gimana, alih-alih menampakan suasana Dilan Day, malah memperlihatkan sosok yang merekam untuk akun Lambe Turah tersebut. Ramai-ramai netizen pun menyimpulkan bahwa sosok tersebut yang selama ini memegang 'handphone jadul', istilah untuk rekaman amatir artis di Lambe Turah.

''Akhirnya tau muka admin lambe.. kepencet mince?'' cuit akun @zar******rik. Ya, di live Instagram Lambe Turah tersebut, terlihat sesosok wajah wanita dengan mengenakan jilbab bermotif pink. Wajah tampak mengenakan riasan.

Banyak netizen yang 'gercep' alias gerak cepat menangkap momen tersebut. Mereka pun langsung melakukan screenshot sebelum si admin menyadari kelalaiannya. ''Tadi saya juga langsung gercep screenshoot.. Entah kepencet atau gmn, live yg ini cuma 10 detikan gitu,'' cuit akun Twitter, @ded******oro.

Gara-gara kicauan tersebut, ada seorang netizen yang mengaku kenal dengan admin Lambe Turah. Menurut dia, pengampunya ada banyak. ''Btw adminnya banyak. Tapi salah satu admin yang aku tau ya si annisa. Pas jaman dia jadi admin asik banget akun lambeturah. Mana ramah lagi dianya.. Eh pas di kelola sama lain orang jadi rada alay,'' cuit @reec******aa.

Tapi ada juga yang bilang bahwa orang yang terlihat di kamera tersebut bukan admin Lambe Turah sesungguhnya. ''Itu bukan admin lambe yg sesungguhnya. Admin lambe namanya Nita. Bisa cek di instastory @.olsen1213 (buang titiknya),'' kicau akun @sa****e_.

Wajah admin Lambe Turah yang asli atau bukan, yang pastinya ia sosok yang beraa di balik akun ini saat live Instagram tersebut.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : hitekno.com