• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pasukan Kuning Basel Terima Bantuan Paket Sembako & Uang Tunai

Pembagian sembako kepada pasukan kuning Basel. Foto ; Devi Dwi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Petugas pasukan kuning di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menerima bantuan paket sembako yang diinisiasi oleh Bupati Basel Justiar Noer. 

Dalam penyerahannya, bupati didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Basel Ekawati Justiar, Selasa (26/2).

Bupati Basel Justiar Noer berharap agar pasukan kuning dan hijau tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya. "Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang kita diberikan ini. tetaplah semangat dalam melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan kami tidak tutup mata dengan apa yang telah bapak/ibu berikan untuk kebersihan daerah ini bersama masyarakat dan komponen daerah lainnya," ujarnya. 

"Ada 200 paket sembako dan uang tunai yang kami bagikan kepada petugas kebersihan. Ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang telah mereka berikan yang bertetapatan dengan momentum peringatan HPSN 2019," timpal Kepala DPKPLH Basel Gatot Wibowo.

Dia mengungkapkan, gagasan dan inisiasi oleh bupati tadi sebagai rasa ingin memperhatikan bawahannya yang komitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan peran pihak ketiga melalui dinasnya, bantuan untuk petugas kebersihan dapat terealisasi. 

"Berkat komitmen dan semangat menjaga kebersihan lingkungan bersama masyarakat dan komponen daerah, tahun kemarin kita bisa meraih Piala Adipura untuk yang kedua kalinya," sebutnya. 

Pada kesempatan itu, Justiar juga menyerahkan bantuan mesin potong rumput dan genset untuk penerangan di TPA dalam rangka untuk mendukung program Adipura.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com