• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ingatkan Lurah dan Camat tidak Main Lobi Politik, Molen : Garisbawahi Itu!

Selasa, 26 Februari 2019 | 16:50 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat mmberikan penegasan kepada lurah dan camat untuk tidak bermain lobi politik demi jabatan. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ruangan pertemuan Walikota Pangkalpinang, Selasa (26/2/2019) tampak ramai tak seperti biasanya. Rupanya orang nomor satu di Kota Pangkalpinang mengumpulkan seluruh staffnya mulai dari lurah hingga camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Dengan nada tegas, dihadapan seluruh staffnya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengingat bahwa tidak ada lobi-lobi politik dalam mempertahankan jabatan maupun ingin lebih naik jabatan yang lebih tinggi. 

"Saya minta bekerja lah dengan benar, jangan mau melobi si A dan si B hanya untuk bertahan ataupun mau jabatan yang lebih tinggi. Saya tidak ada kepentingan, saya hanya memikirkan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang tolong garis bawahi kata-kata itu," tegasnya.

Lanjutnya, lurah dan camat ini merupakan ujung tombak pemerintah, makanya dirinya meminta agar seluruh staffnya dapat bekerja dengan baik dan maksimal. "Kalau lurah atau camatnya jelek sudah pasti Walikota yang kena, makanya hari ini saya kumpulkan semuanya dan bapak-bapak sudah tahu cara kerja saya, jadi seperti inilah cara kerjanya, ayo bersinergi, tidak usah mikirin iri dengki capek itu. Yang penting kita bekerja tunjukkan loyalitas, kinerja yang mempunyai hal tersebut itulah yang nantinya akan saya percayai untuk mengisi posisi jabatan ini," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Pangkalpinang mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangi dan memikirkan akan kesejahteraan para lurah camat ini, untuk itu dirinya kembali menegaskan penilaian yang diberikan adalah yang ingin bekerja dan juga hasil kerjanya.

"Jadi tolong untuk para lurah agar RTRW harus diperkuat, diinvertalisir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, karena mereka lah yang langsung turun ke lapangan, melihat keadaan yang sebenarnya. Saya tidak perduli mau dia dari IPDN, APDN maupun dari mana yang penting kinerjanya, mau muda mau tua yang penting tunjukkan dedikasinya kinerjanya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik," sebutnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com