• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Al Ghazali ke Ahmad Dhani : Bagaimanapun, Kau Tetap Ayahku

Selasa, 26 Februari 2019 | 10:33 WIB
Al Ghazali. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Al Ghazali tampaknya sedang dirundung rindu terhadap sang ayah, Ahmad Dhani. Pasalnya, kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu tiba-tiba mengungkap perasaan cintanya pada lelaki yang dijadikan sosok pahlawan dalam hidupnya tersebut.

Klik juga : 38 SMP/MTs di Bangka Selatan Siap UNBK

Hal itu ditunjukkan melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (25/2/2019). Al Ghazali mengunggah foto Ahmad Dhani muda yang sedang bercanda dengannya saat masih bayi. "Lihat betapa bahagianya kau saat melihatku," begitu tulisan yang tertera dalam foto.

Melalui keterangan foto, Al Ghazali mengungkap bahwa rasa sayangnya itu tak akan pudar, bagaimanapun kondisi Ahmad Dhani. Kekasih Alyssa Daguise itu juga mendoakan ayahnya yang kini mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya.

"Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar," tulis Al Ghazali.

"Dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH," sambungnya lagi.

Ungkapan manis itu pun langsung ditanggapi positif oleh adik-adik Al Ghazai di kolom komentar. Maia Estianty pun ikut membubuhkan emotikon cinta, tanda mengagumi perilaku buah hati pertamanya tersebut.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com