• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


5 PAW Anggota DPRD Babel Resmi Dilantik

Senin, 25 Februari 2019 | 10:46 WIB
PAW 5 Anggota DPRD Babel. Foto : Rangga/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya resmi melantik lima orang yang mengisi jabatan Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa periode 2014-2019, di gedung Paripurna DPRD Babel, Senin (25/2/2018).

Kelima orang tersebut yakni Harpan Effendi, Ismail Siddik, Sri Subekti Mulyaningsih, Kapid Maid dan Abdul Rasyid Saliman. Mereka menggantikan H Eling, Dollar, Mugni, Murdiman, dan Muktar Rasyid. Sedangkan satu lagi dari Demokrat untuk menggantikan HK Djunaidi belum ditentukan.

Disebutkan Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, kelima anggota DPRD itu akan ditempatkan di Komisi II yaitu Harpan Effendi dan Ismail Siddik, sedangkan Sri Subekti Mulyaningsih, Kapid Maid dan Abdul Rasyid Saliman akan duduk di keanggotaan Komisi III.

Sebagaimana diketahui, mereka melanjutkan tugas dari anggota DPRD yang sebelumnya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat dengan rute Jakarta-Pangkalpinang, 29 Oktober 2018 lalu.

Selain dihadiri para petinggi DPRD Babel, pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, pejabat Pemprov Babel dan beberapa Kepala Daerah di Babel.

 

 

 

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com