• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Ratu Kecantikan Dicopot Karena Foto Topless

Natalie Pawaleck
Loading...

Klikbabel.com, Inggris - Tahun 2018, Natalie Paweleck meraih gelar sebagai Mrs Scotland World. Tentu saja prestasi ini menjadi salah satu pencapaian tertinggi bagi dirinya. Sayangnya, foto setengah bugil Natalie saat tahun 2005 tersebar dan membuat gelar ratu kecantikan itu dicopot begitu saja.

Begitulah Panitia yang merasa kecolongan langsung membatalkan gelar Mrs Scotland World dari dirinya. Dilansir dari The Sun, pihak panitia tidak menitik-beratkan pencopotan gelar itu pada perbuatan Natalie yang terbilang berani, melainkan sikap tidak terbukanya saat mengikuti pemilihan Mrs Scotland World.

Yup, panitia merasa dibohongi karena Natalie tidak jujur menyatakan jika dirinya pernah berfoto topless untuk sebuah majalah.

Natalie Paweleck tentu tidak tinggal diam karena gelarnya dicopot. Dia menuduh panitia melakukan aksi body shaming pada dirinya dan meminta peraturan kontes kecantikan tersebut dievalusi kembali.

''Bagiku kontes kecantikan ini bisa menunjukkan pada wanita bahwa mereka bisa jadi apapun, terlepas dari label yang melekat pada diri mereka,'' kata dia.

Sayang, usaha dia sia-sia. Panitia tetap mencopot gelar ratu kecantikan yang sebelumnya melekat padanya. Meski begitu, Natalie tidak menyerah. Dia berencana untuk mengikuti kontes kecantikan lainnya pada 2019 ini.

Wanita yang sekarang bekerja sebagai presenter itu sepertinya berniat membuktikan pada panitia bahwa dia tetap mampu berprestasi walaupun tidak melalui kontes kecantikan Mrs Scotland World. 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com