• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mayat Pria yang Bersimbah Darah di Balun Ijuk Ternyata Warga Flores

Jumat, 22 Februari 2019 | 23:12 WIB
Mayat pria yang ditemukan bersimbah darah. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Merawang - Mayat pria bercelana dalam yang ditemukan di Desa Balun Ijuk, Merawang, Kabupaten Bangka, Jumat (22/2/2019) malam ternyata merupakan warga pendatang asal Flores.

Menurut Abdul, warga sekitar lokasi kejadian, kabar tersebut pun menghebohkan warga Desa Balun Ijuk, dan tidak jauh dengan kampus Universitas Bangka Belitung (UBB). 

Ia melanjutkan, kost-kostsan yang menjadi tempat kejadian perkara tersebut juga berada di belakang toko miliknya yang pada saat itu dirinya sedang berada dekat dengan lokasi kejadian. Namun diakui Abdul, tidak terdengar sedikitpun keributan yang terdengar olehnya.

"Kebetulan waktu itu saya sedang berada di toko saya yang berada di depan kosan korban, tapi tidak terdengar bunyi apapun tadi sejak pukul setengah tujuh (malam) saya berada di toko,"jelasnya, kepada klikbabel.com, Jumat (22/2/2019) malam. 

Korban sendiri, dikatakan Abdul, merupakan warga pendatang asal Flores, Kupang, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang kesehariannya juga bergaul dengan teman-teman sesama mereka.

"Dia bukan warga asli Bangka bang, tapi pendatang dari Flores. Karena yang di belakang toko saya Ini kebanyakan orang pendatang. Ada yang dari Jawa, dari Palembang, ada di Flores dan kebetulan korban asal Flores," ungkapnya. 

Korban sendiri bernama Domi berusia 30 tahun bekerja di pabrik batako. Hingga saat ini, pukul 22.55 WIB, lokasi masih dipenuhi oleh para petugas yang melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari warga setempat seputar keseharian korban. 

"Sampai sekarang masih banyak polisi dan warga sekitar bang. Ada Buser dan lain-lain, mungkin masih mencari informasi tentang pelaku juga yang kabur sampai sekarang belum ditemukan," pungkasnya.

Informasi terkini yang diterima klikbabel.com, kejadian sendiri terjadi, buntut dari perkelahian yang dimulai dari adu mulut sesama penghuni kost, yang juga tidak jauh dari keberadaan salah satu universitas negeri yang ada di Bangka Belitung tersebut.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com