• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Syahrini Ziarah ke Makam Ayah, Minta Restu Jelang Nikah?

Rabu, 20 Februari 2019 | 13:44 WIB
Syahrini dalam akun Instagramnya memposting ketika dirinya berziarah ke makam sang ayah. (Foto : suara.com)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Pelantun 'Sesuatu' itu pun seperti memberi isyarat bahwa kabar tersebut memang benar adanya.

Setelah bicara soal restu ibunda, beberapa waktu lalu, Syahrini kembali muncul dengan spekulasi baru. Ia ziarah ke makam sang ayah, seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), Rabu (20/2/2019).

Syahrini terlihat mengenakan busana serba hitam dan bersimpuh di pusaran ayahnya. Keterangan foto yang ditulis pun makin membuat publik menduga-duga. "Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim !" tulis Syahrini.

Ratusan warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan spekulasinya masing-masing. Sebagian pengguna Instagram menduga Syahrini sengaja ke makam ayahnya untuk meminta restu jelang pernikahan.

"Biasa nya klo mau nikah ziarah ke makam orang tua biar acara nya lancar," tulis @evisoviana. "Incess minta izin papa ya ...semoga lancar sampai hari H langgeng dan bahagia dunia akhirat ....Amin yra," sahut @ellyaurellya.

Diketahui, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan di Tokyo Jepang pada 26 Februari 2019. Hal tersebut sempat diungkap Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K. H. Nasaruddin Umar, dalam sebuah wawancara dengan tabloid hiburan Tanah Air. Namun kemudian, ia menyanggah pernah memberikan keterangan terkait hal itu.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com