• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prediksi Partai Klasik Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia U-22

Timnas Indonesia U-22 saat melakukan latihan. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Phnom Phen - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni duel klasik melawan Malaysia diPiala AFF U-22 2019. Berikut prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia pada laga kedua di Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olympic Phnom Phen, Rabu (20/2/2019).

Laga ini diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim membutuhkan poin penuh. Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia akan saling serang guna memburu kemenangan agar peluang lolos ke babak berikutnya terbuka.

Sebagaimana diketahui, Garuda Muda hanya bermain imbang 1-1 di laga perdana kontra Myanmar. Sementara Malaysia, kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja.

Keseriusan pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri ingin dapat poin penuh cukup terlihat. Indra akan memainkan pemain yang pas namun tidak akan melakukan rotasi besar pada pertandingan nanti.

"Tak ada alasan bagi saya untuk melakukan rotasi besar dalam satu turnamen, tidak mungkin. Tapi ada rotasi, pergantian di beberapa posisi yang kami rasa cocok lawan Malaysia," kata Indra.

"Rotasi di beberapa posisi mungkin akan kami lakuin. Jadi, ini bukan eksperimen, tapi pergantian yang dilakukan sesuai kebutuhan tim dengan lawan yang kami hadapi," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com