• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ketahuan Selingkuh, Richie Five Minutes Mengaku Khilaf

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:08 WIB
Richie Five Minutes ketahuan selingkuh dengan Vernita Syabilla oleh istrinya Angel Qulbiah. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Richie Five Minutes akhirnya angkat bicara terkait kabar perselingkuhannya yang tersebar di media sosial. Melalui video di Instagram Story-nya, Richie membenarkan bahwa rekaman yang beredar benar merupakan dirinya.

Ayah dua anak itu mengaku khilaf saat pendekatan dengan perempuan yang belakangan diketahui bernama Vernita Syabilla. Ia pun memohon maaf pada istrinya, Angel Qulbiah dan seluruh pihak terkait.

"Selamat malam. Saya mau mengklarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang di Lambe Turah itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ujar Richie Five Minutes dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), Rabu (20/2/2019).

"Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan yang merasa dirugikan, saya minta maaf," sambungnya lagi.

Seakan ingin membuktikan kesungguhan permintaan maafnya, Richie Five Minutes mengaku siap dengan segala resiko jika mengulangi perbuatannya.

"Jika saya melakukannya lagi, saya siap dengan segala tuntutan istri saya. Terima kasih," ia menandaskan.

Sebelumnya, Angel Qulbiah menunjukkan video kebersamaan sang suami dengan Vernita Syabilla. Ia pun meluapkan emosi dan menggambarkan kekecewaannya melalui kata-kata pedas.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com