• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kata Kadisdikparpora, Bonus Atlet Bangka Barat Sebentar Lagi Cair

Kadisdikparpora Bangka Barat Rukiman. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Rukiman mengatakan mengenai pencairan bonus atlet Porprov 2018 di Kabupaten Bangka Barat tidak ada hambatan lagi.

Menurutnya dalam waktu dekat bonus atlet tersebut sudah bisa dicairkan. "Dalam waktu dekat mudah - mudahan. Insya Allah nggak ada hambatan lagi, karena itu kan sudah dianggarkan melalui rapat dengan KONI. Kalau prosesnya udah selesai, yang namanya pengeluaran uang itu harus ada aturan,"  kata dia, Rabu (20/2).

Dikatakan Rukiman, bonus atlet tersebut menggunakan anggaran dana hibah pemerintahan Kabupaten Bangka Barat yang diusulkan oleh pihak KONI.

"Itu anggarannya kan anggaran KONI. Kemudian merupakan dana hibah, sudah diusulkan oleh KONI, mungkin sekarang sudah ada di DPPKA," jelasnya.

Terkait persyaratan pencairan bonus atlet tersebut, dirinya mengusulkan untuk menanyakan hal itu ke pihak KONI, karena pihaknya hanya sebatas memverifikasi.

"Mengenai segala persyaratan coba tanya ke KONI lah, karena kami dari dinas ini hanya istilahnya memverifikasi," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com