• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bonus Atlet Porprov Bangka Barat Tak Kunjung Cair, Ini Jadi Penyebabnya

Kepala BPKAD Bangka Barat Abimanyu. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Muntok - Kepala Badan Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bangka Barat, Abimanyu mengatakan, pihaknya masih menunggu SK hibah dan naskah perjanjian hibah guna mencairkan bonus atlet Porprov 2018.

"Setau saya, saya pernah nanya ke  bendahara BPKAD itu sudah dianggarkan di anggaran hibah KONI tahun 2019. Cuma untuk pencairan ini sampai sekarang belum ada pencairan. Tapi sesegera mungkin akan dicairkan kalau seandainya SK hibah dan naskah perjanjian hibahnya sudah ada," kata Abimanyu kepada wartawan, Rabu (20/02/2019)

Abimanyu menjelaskan 
tidak ada kendala apapun dalam pencairan bonus atlet tersebut hanya saja pihaknya masih menunggu 
SK hibah dan naskah perjanjian hibah.
Apabila SK hibah dan naskah perjanjian hibah sudah ada, pihaknya akan segera mungkin mencairkan bonus atlet tersebut.

"Ini kan karena itu kan harus ada naskah perjanjian hibah terus ada SK hibahnya tentang penetapan hibah tadi, nah ini kan masih kita tunggu kalau itu sudah ada itu langsung kita cairkan karena nunggu ini lah yang agak kendala sedikit," Jelasnya.

"Kalau SK mungkin saya pikir bisa cepet nanti kan ada naskah perjanjian hibah mudah - mudahan kalau semua lancar Maret sudah bisa cair. Harapan saya Maret sudah bisa cair kalau seandainya SK dan naskah perjanjian hibah sudah ada," lanjutnya.

Abimanyu menambahkan secara persyaratan kalau dikasih dana hibah selain SK dan naskah perjanjian hibah,  pihak yang menerima dana hibah harus  menyampaikan Surat Pertanggung Jawaban terlebih dahulu.

"Kalau mereka menerima hibah harus  menyampaikan SPJ dulu. Nah ini yang belum saya cek SPJ nya karena kan SPJ nya itu ke Kesra. Kalau semuanya itu lengkap ya Inshaallah secepatnya bisa cair," Tambahnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com