• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SMA Muhammadiyah Toboali Bangga Anak Didik Raih Prestasi di Lomba MRSF

Senin, 18 Februari 2019 | 09:28 WIB
Prosesi pembagian hadiah pemenang lomba pada kegiatan Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polres Bangka Selatan. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Siswa SMA Muhammadiyah Toboali, Bangka Selatan (Basel) berhasil meraih prestasi pada dua kategori yang diperlombakan di Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polres Basel. Pemenang lomba diumumkan pada Minggu (17/2/2019) di pantai Laut Nek Aji, Basel.

Klik juga : Rumah Ketua DPR RI Kebakaran

Kedua siswa tersebut yaitu Lilo Renaldy juara 1 lomba foto kreasi dan Adies, yang mendapatkan juara harapan 3 lomba menggambar. "Kita juga tidak menyangka di tahun ini siswa-siswi kita ikut lomba foto dan Alhamdulillah berprestasi," ujar Kepala Sekolah Muhammadiyah Toboali, Supiandi dalam rilis yang diterima klikbabel.com, Senin (18/2/2019).

Supiandi mengungkapkan, sekolahnya memang sudah menerapkan photography dalam ekstrakurikuler yang disambut antusias oleh pada siswa. "Di sekolah kita memang 

Sementara, Lilo siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Toboali ini merasa bangga dan diluar dugaan bisa menjadi pemenang dalam lomba foto kreasi tingkat pelajar ini. "Semoga ini menjadi awal langkah semangat baru saya dalam menghasilkan karya-karya kedepannya," harapnya. 

"Semuanya ini bagian proses pembelajaran yang saya dapatkan di sekolah Muhammadiyah ini, dengan didikan para guru yang sangat mendukung berbagai kegiatan  siswa-siswi. Semoga kedepannya SMA Muhammadiyah Toboali kita ini tetap mempertahankan berbagai prestasi yang ada," tambahnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / release