• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


3 Tahun Kepemimpinan Justiar-Riza, Pemkab Basel Gelar Acara Ramah Tamah

Malam ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Basel Justiar-Reza Herdavid. Foto ; Devi Dwi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Pemkab Bangka Selatan (Basel) menggelar peringatan Hari Jadi ke-16 daerah pada tahun 2019 ini dan 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2016-2021 dengan acara ramah tamah, Minggu (17/2) di Rumah Dinas Bupati Basel, Jl A Yani Toboali. 

Dalam pidatonya, Bupati Basel Justiar Noer mengucapkan banyak terimakasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan tersebut dengan penuh rasa gembira dan semoga menjadi momentum untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan. 

"Tak terasa, tiga tahun sudah masa kepemimpinan kami periode 2016-2021, ada kemajuan, prestasi dan keberhasilan yang berhasil ditoreh dan diraih, namun ada pula stagnasi, sektor pembangunan yang belum terpecahkan dan harus mendapatkan perhatian khusus," ujarnya. 

"Maka intervensi pembangunan di segala bidang terus kita tingkatkan. Persoalan dan tantangan yang belum terpecahkan harus bisa dipetakan dengan baik, sehingga penanganannya bisa semakim efektif dan tepat sasaran, bersama-sama kita selesaikan," tambah Justiar. 

Dalam kesempatan ini pula, Justiar mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersinergi, bahu-membahu bekerjasama untuk membangun Negeri Junjung Besaoh yang berkelanjutan pada momenum 3 tahun kepemimpinan dirinya bersama wakil, Riza Herdavid. 

"Saya harap kepada seluruh masyarakat untuk dapat memberikan masukan, saran dan kritikan yang membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan," pungkas dia.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com