• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Ibul Korban Lakalantas Dibantu PT Timah

Minggu, 17 Februari 2019 | 06:08 WIB
Bantuan PT Timah kepada warga Ibul, yang alami lakalantas. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Selain memberikan bantuan kepada Subandi, warga Desa Pangkalberas yang mengidap tumor, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp 5 juta kepada Diana, warga Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Barat Sabtu (16/02/2019)

Diana adalah korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami kecelakaan hingga harus dirawat selama 12 hari di rumah sakit. Dengan bantuan yang diberikan oleh PT Timah Tbk ini, dirinya menjelaskan akan segera melunasi biaya perawatan selama dirumah sakit

"Kami sangat berterimakasih kepada PT. Timah atas bantuannya, mudah -mudahan kedepan makin sukses," jelas Diana.

Disamping itu, Kades Ibul, Abim mengungkapkan pada bulan Januari 2019 lalu pihaknya mengajukan proposal kepada PT Timah Tbk untuk memberikan bantuan kepada Diana yang saat itu mengalami kecelakaan. Dikatakan Abim, Diana merupakan salah satu warganya yang kurang mampu. Setelah mengajukan proposal, pertengahan bulan Februari, bantuan tersebut langsung cair.

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih ke PT Timah atas bantuannya, responnya sangat cepat membantu warga, mudah-mudahan seperti ini terus jika ada warga membutuhkan," Jelasnya.

Sementara itu, Divisi CSR PT Timah Tbk, Cecep menambahkan, apabila ada warga kurang mampu yang menderita sakit dan membutuhkan pertolongan, dirinya meminta agar warga tersebut untuk segera mengajukan proposal ke pihaknya.

"Kami akan memproses, tentunya melalui prosedur misalnya dengan membuat proposal mengetahui desa," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com