• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Markus Berharap Tak Ada Lagi Lakalantas di Bangka Barat

Jalan sehat millenial di Kabupaten Bangka Barat. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Muntok - Ribuan masyarakat Muntok mengikuti Jalan Sehat Millinial di lapangan Gelora Muntok, Minggu (17/2/2019). Meskipun cuaca di Kota Muntok sedang gerimis namun masyarakat tetap antusias mengikuti acara tersebut.

Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian acara Millennial Road Safety Festival yang diadakan oleh Satlantas Polres Bangka Barat. Selain jalan sehat, ada beberapa kegiatan lainnya yang turut memeriahkan acara Millennial Road Safety yaitu senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan, body contest, dan free style.

Dari pantauan Klikbabel.com, beberapa komunitas kendaraan ikut hadir dalam acara tersebut yang terdiri dari
Menumbing Jeep Community Bangka Barat (MJC BABAR), Muntok Volkswagen, Muntok Fans Scooter (MFAST), Scooter Owner Group (SOG), Club Rx King Muntok ( CROM ), Clasic Honda Motor Club ( CHMC ), Yamaha F1zr Muntok.

Plt Bupati Bangka Barat, Markus SH yang datang melepas para peserta jalan sehat Milennial mengapresiasi acara yang diadakan oleh Satlantas Polres Babar. Dirinya juga mengimbau agar seluruh masyarakat Bangka Barat dapat patuh dalam berlalu lintas.

"Kita sangat apresiasi dengan apa yg dilakukan oleh Polres Babar dan kami mengimbau masyrakat untuk patuh dalam berlalu lintas dan berkendara dengan baik, sehingga tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas di Babar," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com