• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Manager yang Bikin Persahabatan Ruben Onsu dan Alm Olga Syahputra Renggang

Artis dan presenter, Ruben Onsu. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Pernah muncul isu bahwa presenter Ruben Onsu dan mendiang Olga Syahputra berseteru.

Keduanya yang diketahui bersahabat dan sama-sama berjuang dari titik nol untuk masuk dunia entertainment, tak pernah terlihat bersama sampai Olga Syahputra meninggal dunia.

Saat mendiang Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit, Ruben Onsu tak terlihat menjenguk. Nah, baru-baru ini alasan mereka menjauh dan hubungannya seperti bermusuhan terungkap.

Mantan anak asuh manager Olga Syahputra, Fahmi Aditian mengungkap fakta sebenarnya versi dirinya.

Menurutnya semuanya karena sang manager Olga Syahputra yang melarang Olga bertemu dengan Ruben Onsu. Bahkan tak hanya Olga, mereka yang tergabung di management itu juga dilarang bertemu dengan Ruben Onsu.

Sayangnya, Fahmi tak menjelaskan masalah apa yang membuat manager Olga Syahputra tak memperbolehkan anak-anak asuhnya bertemu Ruben Onsu.

"Dari dulu kepengen banget tau kenapa si mba ngelarang dua orang yg semua orang tau kalo mereka adalah sahabat dekat dan sama-sama kakak senior kita di Sanggar. Aku tapi jadi gak deket lagi, bahkan kayak orang gak kenal," ungkap Fahmi dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com) Selasa (12/2/2019).

"Semasa hidupnya alm.Olga Syahputra selalu dilarang bertemu Ruben Onsu. Sampai sakit dan meninggal pun tidak dipertemukan ... Jangankan alm.Olga Syahputra, kita aja gak boleh temenan dan ketemu sama kak Ruben selama masih dibelenggu nestapa. Kita juga gak boleh temenan dan dekat sama artis-artis di 1management. Apa yang dia benci dan musuhin kita harus ngikutin dia," lanjutnya.

Fahmi pun mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya dengan Ruben Onsu setelah sekian lama tidak silaturahmi. Potret itu diambil setelah Fahmi dan teman-temannya sudah keluar dari management dibawah manager Olga Syahputra.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com