• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bantu Penderita Tumor di Kelapa, Respon PT Timah Sangat Cepat

CSR PT Timah saat menyerahkan bantuan. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Kelapa - PT Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok kembali menyerahkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR). Kali ini bantuan CSR itu diserahkan kepada Subandi, salah satu warga yang terkena tumor di Dusun Beginde, Desa Pangkalberas, Kecamatan Kelapa, Sabtu (16/02/2019)

Bantuan CSR dengan nominal Rp 15 juta tersebut diberikan kepada istri Subandi dengan disaksikan kepala desa setempat dan bantuan itu diserahkan langsung oleh Divisi CSR PT Timah Tbk, Sain.

Kepala Desa Pangkalberas, Rudi mengapresiasi PT Timah Tbk yang bergerak cepat membantu warganya yang terkena musibah. Dirinya mengatakan mengetahui Subandi menderita sakit tumor, pihaknya segera mengajukan proposal kepada PT Timah Tbk.

"Responnya sangat cepat, tidak sampai seminggu dari pengajuan proposal, bantaun langsung diserahkan ke pak Subandi," katanya.

Untuk itu, dirinya sangat berterima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya yang mengalami sakit tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada PT. Timah, telah meringankan warga kami, responnya juga sangat cepat, mudah-mudahan kedepan PT Timah selalu jaya dan selalu membantu masyarakat," pungkasnya.

Sain mengatakan awalnya pihaknya mendapatkan proposal bahwa warga Dusun Beginde yang diduga menderita  tumor pada Kamis (14/02/2019). Lalu, pihaknya kemudian mengecek langsung ke lapangan (rumah Subandi - red). 

"Kami dapat proposal, setelah itu kami langsung ngecek ke lapangan. Kami lihat ini perlu penanganan yang cepat. Lalu hari ini kami langsung memberikan bantuan," jelasnya.

Sain berharap bantuan sebesar Rp 15juta ini dapat berguna untuk pengobatan Subandi dan setidaknya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga.

"Bantuan sebesar Rp 15 juta dari PT. Timah Tbk, memang tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu," Harap Sain.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com