• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Paul Pogba Ngamuk di Ruang Ganti setelah Diusir di Laga Kontra PSG

Jumat, 15 Februari 2019 | 09:23 WIB
Paul Pogba saat menerima kartu merah dari wasit. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Manchester - Paul Pogba dikabarkan mengamuk di ruang ganti Manchester United setelah menerima pengusiran dalam kekalahan 2-0 dari PSG, Rabu (13/2) dini hari WIB kemarin.

Klik juga : IHSG Diprediksi Bakal Melanjutkan Penguatan

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Old Trafford tersebut, United dipaksa menyerah dua gol tanpa balas berkat andil Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Pogba sendiri diusir wasit di menit ke-89 setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Dani Alves, dan kini ia bakal melewatkan leg kedua di Paris pada awal bulan depan.

Dan menurut klaim The Mirror yang dikutip dari goal.com, Pogba lantas melampiaskan kekesalannya itu dengan memukul-mukul lemari ruang ganti sebelum meminta maaf kepada rekan setimnya karena telah membuat mereka kecewa.

Sumber yang dikutip dari media tersebut mengatakan, “Pogba sangat kesal dan dia meminta maaf kepada semua rekan satu timnya. “Dia merasa telah mengecewakan mereka dan dia sekarang kecewa karena akan absen di leg kedua. Dia memukul-mukul lemari ruang ganti dalam kemarahannya berulang kali," ungkapnya.

Terlepas pengusirannya itu, Pogba kemungkinan akan diandalkan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer untuk melawan Chelsea di putaran lima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB mendatang.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : goal.com