• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Nantikan, 6 Sekuel Film Indonesia Ini Bakal Tayang di 2019

Kamis, 14 Februari 2019 | 14:13 WIB
Teaser Official Dilan 1991. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Tahun 2019 sudah punya banyak kejutan untuk membuat kalian menanti-nanti. Salah satunya akan ada film terbaru 2019 yang semakin seru. Akan ada banyak sekuel dari film-film laris sebelumnya. Beberapa dari sekuel film Indonesia ini sudah ditunggu-tunggu penggemar.

Klik juga : Hari Kasih Sayang Itu 365 Hari

Salah satunya adalah film Dilan 1991 yang merupakan sekuel dari film Dilan 1990. Apakah euforianya akan sama dengan sebelumnya? Berikut ini Matamata.com (Jaringan klikbabel.com) akan bagikan deretan sekuel film Indonesian yang rilis tahun ini.

1. Mata Batin 2

Film Mata Batin 2 sudah tayang sejak 17 Januari lalu. Film pertamanya berhasil meraih satu huta penonton. Film yang diperankan oleh Jessica Mila ini juga menggunakan teknologi CGI.

2. Dilan 1991

Pastinya banyak yang sudah tak sabar menunggu kisah Dilan dan Milea selanjutnya. Di film Dilan 1991, siap-siap untuk menangis, sedih dan patah hati, deh. Dilan akan banyak kehilangan di sekuelnya ini. Siap-siap patah hati masal pada 28 Februari mendatang.

3. My Stupid Boss 2


Tingkah menyebalkan si bos Reza Rahadian rupanya ngangenin juga. Sekuel My Stupid Bos rencananya akan rilis pada 19 Mei 2019.

4. Yowis Ben 2


Sekuel film Yowis Ben ini kayaknya bakal lebih seru, nih. Kali ini, Yowis Ben 2 akan menghadirkan selebgram Anya Geraldine. Penasaran, nggak? Saksikan nanti pada 14 Maret mendatang.

5. Si Doel The Movie 2


Masih mengambil setting yang sama, yakni Belanda, film Si Doel The Movie 2 saat ini masih dalam penggarapan. Rencananya Film Si Doel The Movie 2 ini akan tayang Lebaran 2019.

6. Single 2


Siapa yang kangen akting Raditya Dika di film Single? Ia akan datang lagi di Single 2 dengan cerita yang semakin mengocok perut. Bagaimana tidak, jika Yoga Arizona juga bakal gabung di film ini.

Selain itu juga ada Annisa Rawles, Arif Muhammad dan Ridwan Remin. Saat ini masih proses syuting, jadi tanggal rilis menyusul. Hanya saja, film Single 2 ini katanya bakal rilis tahun ini.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : matamata.com

Topik