• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Luciano Spalletti : Icardi Buat Inter Malu

Kamis, 14 Februari 2019 | 08:57 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dan kapten tim Mauro Icardi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Milan - Kondisi internal sedang mengalami gejolak di Inter Milan. Hal ini berkaitan dengan mantan kapten tim, Mauro Icardi. Beberapa waktu lalu, Inter Milan secara resmi mencopot ban kapten dari tangan Icardi dan menggantikannya ke Samir Handanovic.

Klik juga :Minim Fasilitas, PAD OROM Sungailiat Lampaui Target

Memang tidak disebutkan alasan kenapa beralihnya ban kapten dari Penyerang asal Argentina itu. Namun, ini terjadi diyakini karena adanya masalah pribadi yang sedang di alami oleh penyerang andalan klub berjuluk Il Nerazzuri itu.

Bahkan, karena terlanjur kecewa posisinya sebagai pemimpin tim digantikan, Icardi menolak untuk bermain ketika Inter harus berhadapan dengan Rapid Vienna di babak 32 besar Europa League, Jumat (15/2/2019) dini hari nanti. Keputusan ini pun ditanggapi oleh pelatih tim, Luciano Spalletti.

Mantan pelatih AS Roma dan Zenit St Petersburg itu mengaku kecewa atas sikap yang ditunjukkan Icardi dan menyebut Icardi telah membuat malu Inter Milan. "Kami akan melakukan langkah soal kondisi Icardi ini. Tak ada yang berubah dari sudut pandang teknik tetapi kami telah dibuat malu serta kami tak bisa memainkannya besok," ujar Spalletti dalam konferensi pers jelang laga kontra Rapid.

Sikap Icardi yang menolak untuk bermain diyakini pula bukan hanya karena ban kapten yang tak lagi dipegang olehnya, melainkan pula karena pembahasan kontrak yang tak kunjung menemui titik terang.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com